Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

diet tanpa nasi

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 24 August 2015
di Umum - 0 komentar

diet tanpa nasi Selama akhir pekan, jika saya menghabiskan off saya di rumah, saya hanya membeli makanan yang dimasak (satu sayuran viand & dada ayam panggang / tidak ada beras tentu saja) di carinderias dekatnya. Jika kita akan menghabiskan off kami di mal, kami selalu makan di restoran yang melayani makanan "nyata" (bukan yang ditawarkan di rantai fastfood haha) seperti The French Baker, Manggan, Kenny Rogers, seterusnya dan sebagainya. Setelah makan siang, kami mengunjungi coffeeshop favorit kami, Starbucks. (satu venti teh hijau non lemak tidak ada cambuk irish cream frappuccino silahkan!)

                  Jadi pada dasarnya, itulah cara saya lakukan diet pengurangan saya. Tidak begitu ketat sehingga saya masih akan menikmati hidup saya sementara kehilangan berat badan. Diet kecelakaan hanya akan membuat Anda flabbier dan akan menyebabkan Anda penyakit gastro, percayalah. Berada di sana, melakukan itu! Bawa bayi lambat! Lakukan sedikit demi sedikit.

                   Untuk saat ini, saya harus menandatangani coz 'ada file yang baru saja tiba di pos saya dan saya harus kembali bekerja sekarang, seperti sekarang! Shhhhhhh aku di kantor dengan cara hahaha. Cheers!

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :