Sarah Nabila

Berpacu menjadi yang terbaik

manfaat buah naga adalah

diposting oleh lalatmanis-feb12 pada 27 January 2016
di Umum - 0 komentar

manfaat buah naga adalah Dua spesies ditanam secara komersial adalah Hylocereus undatus (fill putih) dan Hylocereus polyrhizus (fill merah). Spesies lain yang kurang dikenal adalah megalanthus seleniereus mengandung putih dan kuning.
Buah naga mengandung 80 persen air, vitamin C, serat, kalsium, zat besi dan fosfor. Selain buah naga juga kaya akan beta-karoten, antioksidan yang penting untuk mengurangi konsentrasi radikal bebas. Vitamin B3 juga melembabkan dan menghaluskan kulit.

buah naga kini telah menemukan banyak tetapi tidak banyak orang memahami semua sifat yang ada pada buah naga. Secara umum, buah naga dikonsumsi dalam bentuk buah segar yang dapat menghilangkan rasa haus, sebagai kadar air buah naga sangat tinggi sekitar 90%. Buah naga memiliki bentuk yang unik sehingga menyoroti fitur dari manfaat penuh dari buah ini. Buah naga memiliki warna kulit merah cerah, kulit tidak halus, tapi ditutupi dengan sisik yang tampak seperti ular besar atau naga. Konten buah berwarna putih, merah atau ungu dengan taburan biji hitam. Tekstur sebagai manis basil rasa seperti buah kiwi.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :